Wednesday, December 9, 2009

Aaah Iriii..!!

Saya iri ngeliat 2008....

Waktu dilantik, mereka lengkap 100 orang. Dulu katanya kami juga 82. Tapi ternyata, satu orang meninggalkan kami lebih dulu, menyisakan 81 orang.

2007 dilantik lengkap 82 orang.Justify Full
Lengkap 82.
82!

Hmmh, jadi ingat perjuangan masa-masa itu.. Apakabar saudaraku? Kami disini masih melanjutkan perjuanganmu. Dan tetap kokoh. Mungkin hanya beberapa orang yang sadar. Tapi, ya, tetap kokoh. :)
Haah, sedih. Sediiihh bgt waktu ngelantik 2008. hampir pengen nangis waktu itu. Teringat saya dan teman-teman saya dulu. Andaikan kami bisa seperti ini. Lengkap, dan bisa bersama-sama terus, tanpa ada kabar itu.




Hari Senin setelah pelantikan, 2008 pake jaket semua. Main ke IMG, ngerayain ulang tahun 2 temannya. Sudah 3 hari sampai hari ini, oren-oren masih rame. Bangga lho saya!
Dulu setelah dilantik, 2007 disarankan untuk tidak memakai atribut IMG dulu. kalo ga salah, untuk menghindari pers, agar 2007nya tidak terekspose. Baru beberapa hari kemudian, kami diperbolehkan untuk memakai atribut. Menunjukkan kebangkitan.




Aaahh.. saya iriiii banget!

Saya iri mereka bisa merasakan euphoria 'setelah dilantik' itu.

Kenapa sih tingkat fluktuasi yang kami alami luar biasa begini naik turunnya. Jadi banyak pembangunan mental dan konflik internal yang harus diselesaikan. Yahh, memang sih akhirnya kami jadi lebih satu. Tapiii...... hmmm...

Saya sayang banget sama jaket yang diwariskan kakak back up saya. Malah kalo bisa ga mau saya balikin. hehe. Jaket itu rasanya lebih berharga dari yang berlabel nama saya. Mungkin karena puncak perjuangannya masih tersisa disitu yaaa.


Haahh.. Jadi melankolis. Pengen nangis.



Sabtu ini, hari lahir lagu angkatan saya lho!
dan 2 bulan lagi, peringatan setahun kami dilantik...
ckck. Kangen 2007.

0 comments:

Post a Comment