Sunday, March 13, 2011

Bandung.

Bandung hampir 4 tahun yang lalu belum menjadi tempat yang memberikan kenyamanan untuk saya.
Bandung hampir 4 tahun yang lalu selalu membuat saya rindu kehangatan rumah.
Bandung hampir 4 tahun yang lalu tidak pernah membuat saya tertarik untuk memjelajahi seluk beluk kotanya.

Bandung selama kira-kira setahun terakhir ini sekejap menjadi tempat yang menyenangkan.
Bandung selama kira-kira setahun terakhir ini tiba-tiba adalah tempat yang krusial.
Bandung selama kira-kira setahun terakhir ini menyimpan banyak sekali cerita bahagia dan tawa.
Bandung selama kira-kira setahun terakhir ini tanpa disadari menjadi salah satu tempat untuk saya berkata "pulang".

Bandung seminggu kemarin mulai terasa sepi.
Bandung seminggu kemarin ditinggal satu warganya melanjutkan hidup.
Bandung seminggu kemarin kembali tidak menarik untuk saya.
Bandung seminggu kemarin membuat saya ingin cepat-cepat sampai ke Jumat.
Bandung mulai seminggu kemarin ngga ada kamu.........



Hoping someday we may call it our home.
Miss you too bad, dear hon........

0 comments:

Post a Comment