Friday, July 9, 2010

A** , A***** , dan ***A**

Menyesal ya datengnya pasti akhir-akhir. Kalo ga dialami dulu, ga bakalan ada yang namanya menyesal. Tapi menyesalnya saya ini menyesal-yang-ga-bisa-dibilang-menyesal juga sih. Masalahnya saya harus milih diantara dua plan. Si A-yang-kedua ini emang bikin kepala pusing. Kalo saya milih untuk terus, rencana buat setahun ini terpaksa dipindah ke tahun depan, dan belom jelas juntrungannya bakal bisa terlaksana apa engga. Sementara kalo saya engga-in, rencana tahun ini sampe tahun depan insyaAllah bisa mulus sampe lulus nanti dengan resiko kesempatannya ilang.
Akhirnya dengan pertimbangan begini dan begitu, saya milih engga aja deh. Mungkin nanti bisa terbayar dengan si A-yang-ketiga itu, kalo lolos. Haha. Ngarep deh. Amin aja lah. Si A-yang-ketiga ini pun, sedikit mengacau plan saya untuk tahun depan, lagi-lagi jika lolos. Ehee. Amin amiinn, mau balik lagiiii amin.

Eh, tapi katanya temen saya yang ngurusin si A-yang-kedua itu, saya masih dianggap sudah lulus dan sudah jadi anggota. Jadi saya ditanyain lagi sama si temen, maunya kapan? Yaudah aja saya bilang, Januari deh kalo gitu, masih bisa beneran? Si temen bilang, iya masih bisa, nanti gw bilangin deh, tujuannya tetep yang itu kan? Iya-iya masih yang itu (tapi sebenernya kalo bisa saya mau ubah aja ke yang lebih jarang dikunjungi). Nah terus si temen ngelanjutin, elo kesitu aja ya, soalnya kemaren kasian ada yang batal gara-gara di sekolahnya ada pembunuhan gitu, jadinya sama pemerintahnya di-cancel. *Alamaaakkk makin mau ubah aja saya...!!
Terus, TA saya nanti gimana? Nah iya itu yang saya pikirin. Baiknya gimana juga masih saya pikirin. Jalanin yang deket-deket dulu aja kali. *Tapi yang jauh juga lama-lama jadi deket. -_-

Ngomongin yang dua A terakhir ini, si A-yang-kesatu itu gimana ya. Saya kangen banget pengen terlibat lagi. Buat yang udah ngajak-ngajakin terus aduh maaf banget yaa selalu ga bisa. Kalo weekend mah apalagi, susah minta izinnya. Dari dulu kan begitu. Iri banget tiap kali liat foto-foto ngumpul dan ngurus bareng-barengnya.

Jadi saya harus milih apa nih...??

0 comments:

Post a Comment