Thursday, July 8, 2010

Kemah Kemeja 2010 - SurKP / Musang Kelaperan

Akhirnya mengalami juga mata kuliah yang ini. Kalo dipikir-pikir mah yang sekarang ini beruntung banget. Tempatnya enak, daerah pemetaannya kecil, semua ada. Jadi yang diceritain sama yang dulu-dulu itu kayaknya ga kerasa sama saya. Cuma ya ada beberapa yang ngeluh-ngeluh minta pulang sampe tiap hari countdown hari dengan embel-embel MADESU di Twitter. Yaelaaaaaaaahhhh........ Lebay lo! Biasa aja kali!

Dan untungnya, kelompok saya juga orang-orangnya bisa mandiri dan diandalkan, ga perlu dibangunin pagi-pagi udah siap siaga pada waktunya. Alhamdulillah anak-anaknya juga ga males-malesan pas di lapangan, jadi walaupun ngukurnya mesti diulang-ulang tetep aja selesai. hehehe.
Jadi ini ceritanya kelompok-kelompok pada bikin nama sendiri. Ga tau darimana ujungnya, tiba-tiba nama kelompok saya udah aja SurKP alias Survey Kidang Pananjung. Kayanya gara-gara kelompok lain ada yang namanya SurTak (Survey Batak), SurKon (Survey Kontrakan) lantaran anak-anaknya isinya orang Batak dan orang-orang yang tinggal di suatu kontrakan rame-rame. Berhubung di kelompok saya ada yang namanya Udin yang notabene ga mau kalahan, jadi deh dia bikin Survey Kidang Pananjung. Padahal yang tinggal di asrama cuma 3 dari 8 orang.
Besok-besoknya, kelompok saya baru tau ada kelompok yang namanya Musang Perak. ga tau itu kenapa namanya begitu. Kembali dan kembali lagi si Muhammad Syaifudin ini nyambung-nyambungin nama kelompok itu sama kelompok kita. Katanya nama kelompok kita Musang Kelaperan. Soalnya tiap di lapangan sering kelaperan gara-gara suplai makanan kecil sedikit. Hahaha. FYI, si manusia satu ini setiap kali ngukur dan setiap kali nemuin buah-buahan atau apapun yang bisa dimakan pasti dia petik. Ga tau itu udah berapa yang dicolong, ada jeruk, ubi, sirsak, apalagi deh lupa.

Buat yang males mandi--> Mandi, adalah sesuatu yang menjadi anugerah selama Kemah Kerja saya kemarin. Segeeeeeerrrrr pooolllll rasanya abis pulang dari lapangan terus lanjut mandi. Jempolan! Jadi cobain Kemah Kerja deh, baru berasa mandi itu segernya kaya apa. haha.

Saya kangen pengen Kemah Kerja lagi. Tempatnya enak, adem pisan. Udah gitu, berasa ngumpul satu angkatan lagi, cewenya satu rumah pula. Banyak yang dikangenin, dari mulai gosip rame-rame, nonton film rame-rame, joget-joget ga jelas rame-rame. haha. kapan lagi bisa kaya gitu?!
Sama satu angkatan apalagi. Teriak-teriak bareng, ketawa bareng, jalan-jalan bareng, iseng-iseng bareng, sampe niat mau ngegep orang-orang yang lagi wisataan disana. Hahaha. Seruuuu!!!

0 comments:

Post a Comment