Wednesday, January 20, 2010

5 menit untuk merenung dan bersyukur.

Senang bertubi-tubi. Alhamdulillah.
Sempat saya mangalihkan pikiran untuk sedikit merenung. Flashback mengingat apa-apa saja yang sudah saya lakukan hingga berbuah menjadi senang yang bertubi-tubi tadi. hehe.

Selamat kepada oknum-oknum yang akhirnya bisa tandatangan lagi di lembar rencana studi!! x)
selamat selamat!! Saya turut senang!

Untuk rumah ketiga saya, hebat! Saya bisa belajar macam-macam hal luar biasa. Luar biasa karena bisa membuka mata saya tentang hal-hal yang luput dari keseharian. Luar biasa karena bisa membuat saya berpikir lebih benar. Teriakkan 3 kali!! *Plis, jangan tanya "apa"nya karena saya juga ga tau, tapi pokoknya saya benar-benar merasakan ini. Bila anda berpikir saya norak, well ga bsa ngomong apa-apa saya mah.

Untuk teman-teman terdekat saya. Emang seru kalo belajar bareng-bareng kalian. Susah senang juga sama-sama. Haha. Teman sampai mampus pokoknya lah yaa.

Untuk satu. Satu yang paling berperan dalam memotivasi diri saya untuk lebih baik di 7 bulan terakhir ini. Paling bisa membakar semangat untuk maju. Pengaruh terbaik yang pernah saya punya. Saya bisa belajar untuk melihat sesuatu dari sisi lain, di sudut pandang yang tidak pernah saya tempatkan di kala saya berpikir. Dan belajar lebih bijaksana dalam menyikapi masalah. Deep thanks. Dan semoga tetap seperti itu sampe saya lulus nanti. hehe.
Satu hal yang belum pernah tersampaikan, kalau memang apa yang ada pada saya selalu menjadi sebuah dinding, lebih baik saya sendiri yang menghancurkan dinding itu, biar tidak ada batas.


Dan ada satu hal yang benar-benar jadi pelajaran buat saya kali ini:

Berlebihan, dalam konteks apapun, tidak akan pernah menghasilkan sesuatu yang baik.


Makanya Tuhan tidak pernah suka sama orang-orang yang berlebihan. I finally realize the point. Hah.

0 comments:

Post a Comment