Saturday, September 5, 2009

Bulan puasa tapi ga puasa.

Yeap! Guess what,, gw baru dapet 5 hari puasa tahun ini. 5 out of 16! dang..

Mw tw kenapa?
Kegiatan gw beberapa bulan belakangan ini bisa dibilang berlebih porsinya. Banyak gerak, tapi kurang istirahat. Nah, badan gw ini termasuk yang ga terlalu bisa diajak kompromi (baca: gampang cape). Ditambah lagi kurang olahraga. cih! Jadi deh kayanya gw mengalami kecapean.
Dan belakangan ini juga, banyak macem hal yang jadi pikiran gw. Ini itu segala macem muter2 di otak gw semua. Jadilah stress. (kayanya sii)

Karena sebab2 di atas, hormon gw jadi aneh. sehingga, si tamu bulanan yang biasanya teratur ini tiba2 dateng.. nah gw bingung kan, koq dy ada lagi, tapi koq cuma sisa2 gtu, apa jangan2 yg kemaren blm beres yaa.. hmm.. gw pikir cuma sehari dua hari, eehhhh ternyata ga berenti2 dy.. nah gw panik dong, ada apa ni sama badan gw.. setelah cerita sana sini, ada yg suruh meriksa ke dokter juga, akhirnya gw konsultasi deh sama tante gw yg dokter.. lewat BBM.. azzeekk BBM..

gw: tante, mw nanya dong..
si tante: ya apa moy?
gw: dika kan udah berenti dptnya seminggu yg lalu, tp koq sekarang ada lg ya?
si tante: (emang dasar dokter) hmm.. yg keluar berbentuk **** gtu ya??
gw: iya tantee, kenapa ya itu?? dika jd ga bsa puasa2 ni..
si tante: oohh,, biasanya sii itu karena kecapean dan stress
gw: hoo, iya ya tante.. itu smpe kapan ya tante?
si tante: hmm tergantung, bisa 2-12 hari.. di observasi dulu aja..
gw: oo, gtu.. yayaa..

trus percakapan berlanjut jadi ga penting.. hahaha


akhirnya, keanehan ini pun berenti setelah 7 hari. cih,, blom apa2 gw udh bolong 7 hari.. akhirnya minggu kedua gw bisa puasa.. tiba2,, pas hari keempat, koq perut gw sakit.. kaya ada yg mw dateng.. lucu banget ini masa baru 4 hari udah batal lg..

ehh besoknya, bener aja gtu abis buka tiba2 ada tamu... dan gw cuma bisa tertawa miris..

sampe hari ini..





jadi berhati2lah buat elo semua,, kalo udh mw deket2 puasa kegiatannya diatur2.. (apa ini karena gwnya yg ga bsa diatur ya..)

1 comments:

mAmIE~ said...

hekhekhek
makanya jgn banyak mikir dik
tancap aja biar kaga stress
hahahahah
asyiiiiiiiikkkkkkk

Post a Comment