Friday, November 20, 2009

It's raining and I get to prepare..

Sepertinya Indonesia sudah positif masuk musim hujan, udah sekitar 2 minggu Bandung ujan terus..

Saya suka hujan. Apalagi wangi tanahnyaa.. Hmm! Menenangkan..

Tapi musim hujan kali ini udah menyebabkan saya tertimpa kesialan 2 kali. SEPATU SAYA KERENDEM!!

Yeap, SSDD!! not Shit, but SAME SHOES DIFFERENT DAY! haha..


Kejadian yang pertama itu hari Rabu, saya lagi ada di depan lab surkad dan berniat ke IMG buat ngambil sesuatu. Nah, si hujan ini, gueddeeeee bgt! sampe2 aliran air yg menggenang di tanah itu deresnyaaaaa minta ampun! Saya pelototin aja itu tanahnya, nyari2 spot yang kira2 genangan airnya dangkal biar bisa nyeberang. Trus, saya tungguin sekitar beberapa lama, nunggu hujannya lebih reda sedikit. Abis itu, dengan pede dan yakinnya saya menginjakkan kaki di aspal yang sesuai dengan perhitungan saya, daannn.....

JLEB! BYUUURRR...!! resmi sepatu saya kerendem...

dalem airnya emang sesuai perhitungan, tapiii arus air yg dari atas itu lhooo,, saking gedenyaa, habis nyiram sepatu saya! padahal saya udah jinjit2, lompat2 biar ga kebasahan, tapi apa daya..
Akhirnya harus pulang ke kosan lg buat ngambil sepatu lain buat 'acara' malem harinya.


Di kosan, sepatu itu udah saya cuci, jemur, nunggu 2 hari baru bisa kering. Yak, 2 hari. Hari Jumat baru bisa saya pake lagi. nah, hari Jumat kemaren ini, saya pake lah sepatu itu. Sekitar jam 12an abis mentoring agama, saya sama dua teman saya bingung mau kemana, hujan udah deres, mau ke IMG arusnya kaya kemaren. aahh ntar2 aja lah. akhirnya kita memutuskan pulang ke kosan masing2. Dengan modal payung dan jaket IMG saya ngerasa aman nih jalan menuju ke mobil teman saya. Jadi deh kita nekad. Saya usaha banget tuh nyari2 spot2 dangkal, ngejagain bgt sepatu saya biar ga kerendem lg. Udah 3/4 jalan, sepatu aman. Teman2 saya yang lain udah pada basah kuyup, sepatu ga jelas gmn warnanya, macem2. wkwk. Nah, tinggal ngelewatin pagar gerbang ni.. Catat ya, tinggal ngelewatin PAGAR, kesabaran saya diuji! Gerbang itu cuma satu2nya yang bisa dilewatin, yg lain udah dikunci. SIALNYAAAA,, space buat lewat disitu, udah kaya banjir!! buset, deres banget airnyaaa.. Dilema banget saya kemaren. aduhh beneran dilema. Mau ga mau harus direndem lagi sepatunya.. yah, daripada ditinggalin temen yg udah lewat duluan.. Saya pasrah,

JLEB! (for the second time)


Adios,, and smile..! *Sigh

0 comments:

Post a Comment