Saturday, November 14, 2009

Obeng dan 3 Bakteri

Bukan perkakas, bukan perkara biologi-biologian.

Seputar bulan lalu, tiba-tiba label ini nempel pada saya dan keempat teman sepermainan saya yang lain, tanpa disengaja. Haha.

Yuk mari dilihat dulu siapa-siapanya....


ONGOK



Ongok, saya sendiri. Nindya Andika Putri. NIM 15107036. Tw arti kata ongok?? Kalo kata temen2 saya yang orang padang, kurang lebih artinya itu Bego. Bukannya saya bangga sama panggilan ini, mengenaskan malah, tapi saya udah pasrah, mw dibantah pun temen2 saya udh banyak yg manggil saya begini. Jadi yahh, terima aja.



BENGAK


Ini dia satu orang lagi yg tertimpa kesialan. Tiba-tiba dikatain Bengak, yang artinya mirip-mirip sama ongok. Haha. Diandra Arinita a.k.a Jandrong. NIM 15107022. Gara-gara ada ongok dan bengak, jadilah saya sama jandrong ini disingkat jadi obeng.


3 BAKTERI


Ranu Wirantono. NIM 15107055. Punya hobi tidur, menganggap kalo belum tidur selama 12 jam itu berarti masih kurang tidur. Paling susah dibangunin. Pernah tertangkap basah 2x k****ut di depan umum. Waks!



Muhammad Syaifudin. NIM 15107018. Orang kaya dari Siak yang katanya hartanya ga bakal habis tujuh turunan, tapi sayangnya dia turunan ke delapan. Pernah dengan bangga teriak "Aing paling goreng di dieu!" di depan satu angkatan waktu interaksi sama swasta. Haha.



Indra. Indra Aja. Indra doang. Namanya Indra, titik. Ga ada terusan. NIM 15107034. Kalo udah ngambek, pasti keluar "Gw pundung sama lo, ga bakal ngomong 3 hari!" dengan logat Padangnya khas. Ini nih biang kerok yang ngasih nama ongok dan bengak.



Yak itu sekilas orang-orang yang termasuk dalam label di atas. Mau tau sejarahnya??

Kalo soal obeng udah jelas kan, murni karena perbuatan usil seorang Indra yang semena-mena ngasih panggilan ongok dan bengak.

Kalo 3 Bakteri ini lain ceritanya. Berangkat dari mereka bertiga yang notabene satu tempat tinggal, asrama ITB Kidang Pananjung, sudah hampir dua tahun mengalami suka duka bersama, jadilah kejailan dan keusilan mereka setingkat. Sering saling ngatain satu sama lain, contohnya


Saya: Si Ranu sama Udin mana, Ndra??

Indra: hah? Si 2 sampah-sampah itu?? Hahahahha..


Tolong dicatat yaa, pembicaraan di atas amat sangat mengandung becandaan.. Kata-kata yang sering keluar itu sampah, taitai, dann tersebutlah bakteri!! Tiba-tiba beberapa hari setelah itu, salah satu teman saya nanya,


si teman: Si 3 orang itu mana, Dik? biasanya Obeng sama mereka mulu..


Saya: ohh, 3 bakteri itu?? ga tw dimana..


si teman: hahahaha.. obeng dan 3 bakteri..



Mulai darisitu, tersebar deh soal Obeng dan 3 bakteri ini.. Hahahaa. Lucu juga sihh. Gara-gara obrolan dan tingkah kita sendiri, jadi dapet julukan kaya begitu. ckckck. Mantaplah!

oke! Secara resmi saya perkenalkan,

OBENG DAN 3 BAKTERI


0 comments:

Post a Comment