Friday, November 27, 2009

Nostalgia Auntie Anne's

Pernah makan pretzelnya Auntie Anne's??
Suka rasa apa?

Kalo favorit saya, pretzel rasa Garlic lengkap dengan Cheese Dip nya. Yumm, kombinasi paling mantap dari produk si Tante. Apalagi kalo dapet bonus Lemonadenya.............. Wuih!
Harga per-pretzelnya itu berapa yaaaa, 6000-7000 kalo ga salah. Ditambah dips jadi 10ribuan. Kalo dipikir-pikir, lumayan murah ya?


Nah, saya mau coba flashback ke masa lalu, kira-kira waktu saya SD atau SMP. Yang pertama kali ngenalin saya sama Auntie Anne's itu kakak saya. Lupa kejadian persisnya seperti apa, yang paling saya inget, standnya itu kecil, warna biru, ada di lantai 3 sebuah Mall di bilangan Jakarta Barat, wanginya enaaakk bgt. Kakak saya mampir kesitu, beli satu pretzel, ga pake minum. Dia bagi ke saya. Dan karena enak, saya ketagihan deh. Hampir setiap saya jalan2 sama keluarga ke Mall itu, pasti pengeeenn bgt beli lagi. Tapi sering ga kesampean. Kayanya berat gitu buat beli satu Auntie Anne's. Kenapa yaa??


Saya baru makan Auntie Anne's lagi setelah sekitar 7 tahun dari waktu itu. yahh, kira-kira 4 bulan yang lalu lah. Tiba2 terpikir aja, pengen makan Auntie Anne's. Trus, waktu bayar pesenan saya, saya jadi heran sendiri, koq murah?! Perasaan dulu ga segini harganya... (Saya lupa juga sih jaman dulu itu harganya berapa)


Kenapa yaa? apa emang harganya turun, atau dulu bagi saya sebuah pretzel Auntie Anne's itu bak produk Topshop sekarang?!



Yahh,, disyukurilah semuanya..

0 comments:

Post a Comment