Thursday, December 3, 2009

Ini sudah melenceng dan salah.

Ya, melenceng.

Dari awal hingga sekarang, ternyata memang benar dugaan saya. Sudah melenceng. Awalnya yang bahkan sudah jelas hitam di atas putihnya, seakan keberadaannya hanya sebuah formalitas dan tradisi. Sehingga pencapaian menuju akhirnya mengeluarkan sesuatu di luar dari yang seharusnya. Dan kemudian, kembali benar dugaan saya dan dua teman saya, semuanya menjadi sporadis, tidak satu. Bermain dengan pikiran sendiri.


Dan Ya, salah.

Saya amat sangat menyadari ada sesuatu yang salah disini. Saya masih merasa enggan untuk mewariskan milik saya yang berharga itu. Belum. Belum. Karena saya melihat dengan mata kepala saya sendiri. Belum cukup. Belum satu. Masih ada yang perlu dibenahi. Dan tolong, jangan menyalahkan waktu. Karena seharusnya waktu menjadi sebuah motivasi. Jangan lupa apa yang telah tertulis dulu. Berkacalah pada itu.



Apakah sekarang kita patut berkata 'kepalang basah'??
Tidak. itu perkataan seorang pesimis. Masih banyak masa untuk melanjutkan. Jangan terpaku pada satu momen besar itu. Keesokannya lebih penting.



Ayolah, saya siap berangkat menuju Colloseum itu.........

0 comments:

Post a Comment