Saturday, December 26, 2009

Addicted to : KIDS !

Introducing :
SURI CRUISE

when I talk about kid, this girl above will always be my role model. X)
Heran kenapa anak ini ga bisa jelek sih mukanya? hahaha. Dari lahir sampe segede ini makin cantiiiiiikkk aja. ckck. Ngegemesin. Minta dicubit. Look at her outfit! Cute isn't it? Yaiyalah mama sama papanya tajirnya ga karu-karuan, mau beli apapun juga ga masalah.

Saya cinta banget sama anak ini. Lovely!
Saking cintanya, jangan heran saya punya link sendiri untuk ngeliat keseharian dan fashion updatenya dy.. (straight look to the right side of my blog ----> )


Saya ga cuma tertarik sama si dek Suri ini. Emang dasarnya saya suka sama anak kecil. Apalagi yang gendut, putih. hihi.

Dan lagi-lagi tingkah bodoh saya keluar. saya sering mengunjungi suatu toko, dimana di toko itu ada bagian KIDSnya. Heran, saya lebih suka mampir ke bagian itu daripada ke bagian teenagenya. wkwk. Apalagi, koleksi yang mereka punya itu lucu-lucccuuuuuu banget! ga tahan pengen beli, tapii.. anak juga belom punya, lebih-lebih lagi, duitnya ga sampe. Kalo lagi di toko itu, selalu keinget si Suri, trus ngebayangin sendiri, si Suri pasti lucu banget klo pake ini. Aiihh. Apanya yang ga bodoh kalo begini modelnya?! ckck.

Cita-cita saya, mau punya anak selucu si Suri, dan mau ngedandanin anak itu sepuasnya!! hahaa
FREAK!

0 comments:

Post a Comment