Tuesday, December 22, 2009

Post-yang-hanya-ikut2an-orang-heboh-Hari-Ibu

Kejadian di bawah ini baru terjadi satu jam yang lalu.


"Assalamualaikum..!" (sambil buka pintu rumah)

........... (ga ada yang jawab)

saya langsung ke kamar dan naro tas.

Yang begini-begini udah sering kejadian di rumah. Biasanya mama, papa, dan ade saya kompakan ngerjain anaknya yang baru pulang dengan pura-pura ga denger salam trus pas masuk ke kamar mereka langsung pura-pura tidur. haha. what a family.

Lalu, saya spontan langsung masuk ke kamar orang tua saya, dan ternyata mereka lagi cekikikan bertiga entah lagi becanda soal apa. saya cuma ketawa-ketawa aja, dan mulai deh ritual sok-temu-kangen.

Saya melihat ke arah TV. Lagi nonton acara gosip rupanya. Biasalah, karena hari ini lagi heboh hari Ibu, jadi aja gosipnya tentang hubungan artis dan ibunya. Nah, saya baru keinget lagi tentang event hari ini. Saya langsung nengok ke mama saya,

"Oh iya! Selamat Hari Ibu ya maa.." dengan nada senang dan agak bercanda


Trus, mama saya bilang,

"Gih sana selametin si Ibu.. Jangan lupa tuh, Ibu Ida, Ibu Yati.." (nama tante-tante saya. red)


Haha. Kriik emang krik banget. Ga biasa deh ngerayain yang begini-begini. Iya, saya ga ngerasain spesialnya tanggal 22 Desember hari ini. Karena apa yaa, saya udah sering mengalami momen-momen yang membuat saya sadar betapa mama saya adalah wanita paling hebat di dunia. Ga perlu pake Hari Ibu Hari Ibu-an. Saya selalu berterima kasih sama apa yang udah mama saya perbuat untuk saya dan keluarga. Waahh, ga bisa dijelaskan dengan kata-kata deh. Yang namanya ibu, emang wanita paling wah bagi anak-anaknya. Iya kan?



Overall, for the first time of my life..


"SELAMAT HARI IBU"
untuk wanita paling hebat sejagat raya


0 comments:

Post a Comment